Thursday, 2 November 2017

Sholawat Al Ladunni Forex


Ilmu ladunni diambil dari kalimat minladunna ilman. ilmu yang berasal dari sisi Kami (Dios) tercantum dentro de QS. Al Kahfi. 65 Lalu mereka Bertemu dengan seorang hamba diantara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berikan rahmat dari sisi Kami, berasal Dan Yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami yaitu ilmu yang Langsung dari Allah berupa Ilham atau wahyu. Menurut párrafo mufassir hamba Allah di sini adalah Nabi Khaidhir, Dan Yang dimaksud dengan rahmat ialah wahyu dan kenabian. Sedang yang dimaksud ilmu ialah ilmu tentang Yang Yang ghaib seperti tercantum dentro kisah Nabi Musa dan Nabi Khidhir berikut ini: Musa berkata kepada Khidhir: bolehkah aku mengikutimu Supaya mangajarkan kepadaku ilmu yang benar diantara ilmu-yang ilmu telah diajarkan kepadamu. Dia menjawab: sesungguhnya kamu sekali-kali tidak Akan saggup Sabar bersamaku. Dan bagaimana kamu de Dapat sesuatu Sabar atas, yang kamu belum mempunyai pengetahuan yang cukup tentang hal itu. Musa berkata: insya Allah kamu Akan mendapati aku sebagai seorang yang Sabar, dan aku tidak Akan menentangmu dentro sesuatu urusanpun. Dia berkata: kamu mengikutiku, maka janganlah kau menanyakan kepadaku tentang sesuatu apapun, sampai aku sendiri menerangkannya kepadamu. Maka berjalanlah keduanya, hingga tatuaje keduanya menaiki perahu lalu Khidhir melobanginya, musa berkata: mengapa kamu melobangi perahu itu yang akibatnya kamu menenggelamkan penumpangnya. Sesungguhnya kamu telah berbuat kesalahan yang besar. Dia (Khidhir) de berkata: bukankah aku telah berkata. Sesungguhnya, kamu, sekali-kali, tidak, akan, sabar, bersama, dengan, aku. Musa berkata Janganlah kamu menghukum aku karena kelupaanku dan janganlah kamu membebani aku dengan sesuatu kesulitan dalam urusanku. Maka berjalanlah keduanya: hingga tatkala keduanya berjumpa en la orilla del mar, maka Khidhir membunuhnya. Musa berkata: mengapa kamu bunuh jiwa yang bersih, bukan karena dia membunuh orang lain. Sesungguhnya kamu telah melakukan suatu yang mungkar. Khidhir berkata: bukanlah sudah kukatakan kepadamu, bahwa sesungguhnya kamu tidak akan dapat sabar bersamaku. Musa berkata: jika aku, bertanya, kepadamu, tentang, sesuatu, sesudah, ini, maka, janganlah, kamu, memperbolehkan, aku, menyertaimu, sesungguhnya, kamu, sudah, cukup, memberikan, uzur, padaku. Maka keduanya berjalan: hingga Takala keduanya sampai kepada penduduk Suatu negeri, mereka minta dijamu kepada penduduk negeri UIT, tetapi penduduk negeri UIT tidak mau menjamu mereka, kemudian keduanya mendapatkan dentro negeri UIT dinding rumah yang hampir Roboh, maka Khidhir menegakkan dinding UIT. Musa de berkata: jikalau kamu mal niscaya kamu mengambil upah untuk itu. Khidhir berkata: inilah perpisahan antara aku dengan kamu: aku akan memberitahukan kepadamu tujuan perbuatan-perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadapnya. Adapun bahtera itu adalah kepunyaan orang-orang miskin yang bekerja de laut, dan aku bertujuan merusakkan bahtera itu, karena di hadapan měska ada seorang raja yang merampas tiap-tiap bahtera. Dan adaptación anak itu maka orang orang tuanya adalá orang-orang mukmin, dan kami khawatir bahwa dia akan mendorong kedu orang tuanya itu kepada kesesatan dan kekafiran. Dan kami menghendaki Supaya Tuhan mereka mengganti bagi mereka dengan anak permanecido yang Lebih baik kesuciannya dari anaknya UIT dan Lebih dentro kasih sayangnya (kepada ibu bapaknya) Adapun dinding rumah UIT adalah kepunyaan Dua orangután Anak Yatim di Kota UIT dan dibawahnya ada harta Benda Simpanan bagi mereka Berdua, sedan ayahnya adalah seorang yang shaleh, maka tuhanmu menghendaki agar supaya mereka sampai kepada kedewasaannya dan mengeluarkan simpananya itu sebagai rahmat dari tuhanmu. Dan bukanlah aku melakukannua itu menuruti kemauanku enviar, demikian itu adalah tujuan perbuatan-perbuatan yang kamu tidak dapat sabar terhadapnya. (QS Al Kahfi: 66-82) Dari kisah tadi dapat disimpulkan bahwa ilmu ladunni adalah ilmu mukasyafah (mampu melihat dengan pandangan bathinnya) yang berasal dari ilham maupun dari wahyu. Juga dapat disimpulkan bahwa, ilmu, mukasyafah, banyak, bertentangan, dengan, ilmu, syariat, yang ada, sehigga, tidak, bisa, dijadikan, landasan, hukum, agama. Karena itu Musa selalu membantah apa yang dilakukan oleh nabi Khaidhir. Maka dari itu ilmu mukasyafah itu hanya untuk dirija por el bagi yang mengerti ilmu ini saja, bukan dijadikan dalil hukum-hukum agama. Kecuali yang tidak bertentangan y dengan nash Alquran dan Al hadist. Ilmu mukasyafah en el bukan hasil mempelajari suatu ilmu tetapi merupakan ilham yang diletakkan kedalam jiwa orang mukmin yang hatinya bersih. Jika ha escrito un mensaje en el kaita kita kita diberi kefahaman untuk menangkap suatu kejadian yang sedang terjadi maupun yang akan terjadi. Karena jiwa yang bersih dapat melakukán komunikasi kepada sumber ilmu yaitu Alá yang maha mengetahui segala sesuatu. Adapun manfaat ilmu mukasyafah ini adalah untuk menjaga dan mempersiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi terhadap kita maupun terhadap lingkungan, sehingga kita bisa mengantisipasi sedini mungkin. Ittaquu mukmin firasatal. Percayalah, kepada, firasatnya, orang-orang, mukmin, Dikalangan, ummat-ummat, sebelum, kalian, tela, ada, muhaddatsun. Kalaupun ada seorang diantara ummat yang seperti itu maka dialah Umar bin khathab (muttahida alaih) Menurut Ibnu Atsir. penafsiran kata muhaddatsun pada hadist Diatas adalah: mulhamun (orang-orang yang mendapat Ilham) dan pengertian mulham (bentuk tunggal dari mulhamun) adalah orang yang disusupkan sesuatu kedalam jiwaanya, Lalu dengan sesuatu tersebut dia mengabarkan dugaan dan firasat. Dan sesuatu tersebut merupakan salah satu jenis dari wahyu yang Allah istimewakan dengan siapa saja yang Día kehendaki diantara hamba-hambaNya yang dipilih, seperti Umar bin khathab. Bisakah jin menyakiti kita. Anda tidak akan bisa diganggu oleh makhluk jin jika anda meninggikan kesadaran anda menjadi jiwa yang selalu berserah diri kepada Alá, dengan demikian y akan melihat alam-alam dibawah y un seperti jin dan syetan. Mengapa para el wali dan nabi mengettahui keadaan alam dibawahnya, 8230 karena mereka adalá orang-orang yang berserah diri. Dengan berserah diri kepada Allah seketika itu alam-alam tidak akan bisa mempengarui keadaan jiwa anda. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa el apabila mereka ditimpa era-era dari syetan. Mereka mengingat Allah, maka ketika itu juga merezka melihat kesalahan-kesalahannya (QS Alaraf: 201) Iblis menjawab: Demi kekuasaan Engkau, aku akan menyesatkan merteka semua kecuali hamba-hamba-Mu yang ikhlash (berserah diri) 83) Jika anda seorang ahli hukum atau insinidad sipil 8230 anda akan lebih mengetahui terhadap orang yang bukan ahli dibidang itu. Anda akan faham isi fikiran orang tersebut sampai dimana kemampuan orang tersebut masala hukum maupun bangunan, 8230 anda tidak bisa dibohongi oleh tingkah pola orang-orang yang bukan ahli. Walaupun mereka mengatakan dirinya adalá insyinyur atau sarjana hukum. Karena, orang, yang, ingat, adalah, menging, kepada, Tuhan, yang, maha, toma, maka, jiwa, anda, adalah, menembus, wilayah, yang, tidak, bisa, dijangkau, oleh, makhluk-makhluk, seperti, jin, syetan. itulah jiwa orang yang mukhlasin / mukminin 8230 Apabila jiwa Anda sampai pada taraf ini, insya Allah ucapan Anda adalah berupa DOA yang dikabulkan (sabda pandita Ratu) mengucap sesuatu Langsung terjadi 8230 Atau ketika Anda Ingin sesuatu misalnya Ingin makan ESTADO 8230 Tiba-Tiba merasakan rasa Estado didalam mulut Anda Anda padahal tidak makan ESTADO 8230 kemudian tidak terlalu lama ada orang yang datang mengantar Estado kepada Anda 8230 juga setiap Anda mendoakan orangután biasanya Langsung terjadi tidak terlalu lama 8230 Mudah-mudahan saya berkata begini Bukan karena kebohongan atau Cerita dongeng. benar-benar dialami oleh Rekan-Rekan Jamaah dzikrullahPelet Bulu Perindu Kunci Ilmu Laduni Cara Mendapatkan Kunci Ilmu Laduni dari Allah Menurut Al Qur8217an dan Hadist Bismillahir rohmanir rohim, Sebelum Membaca artikel ini, mari luruskan dahulu yaqin kita kepada Allah8230 Bahwa Makhluq ini tidak kuasa, TAPI Allah yang maha kuasa Belajar (menuntut ilmu) diwajibkan untuk semu muslim que muslimat (hadits). Tapi Hakikatnya ilmu dtang de dios Allah bukan dari Belajar. Begitu pula rezeki datang bukan dari kerja kita. Kita Belajar karena perintah Allah y Sunnah Nabi. Jika Allah kehendaki, belajar dengan 8211 Allah berikan ilmu jika Allah kehendaki, belajar dengan 8211 TAPI Allah tidak berikan ilmu jika Allah kehendaki, tanpa belajar pun 8211 Allah berikan ilmu Laailaha illallah Belajar UIT makhluq, Allah yang kuasa Kata Laduni dipetik dari, aleya Allah yang berbunyi : 8220Dan kami telah ajarkan kepadanya (Nabi khidhir) dari sisi Kami suatu ilmu8221. (Al Kahfi: 65) ilmu laduni / ilmu mauhub merupakan salah satu ilmu yang harus dimilki oleh orang yang ingin menjadi ahli tafsir alqur8217an. Disamping Harus mengusai 14 Cabang ilmu lainnya seperti ilmu Lughah, nahwu, saraf, Balaghah, isytiqoqo, ilmu alma8217ani, badi8217, bayan, fiqh, aqidah, asbabunuzul, mansukh nasikh, ilmu qiraat, Hadits Ilmu, fiqah usul (hukum-hukum furu8217) dan Ilmu mauhub (fadhilah alqur8217an, syaikh maulana zakariyya). Kunci Ilmu Laduni ini adalá karunia khusus dari Allah swt. 8220an 8216amila bimaa 8216alima waratshullahu 8216ilma maa lam ya8217lam8221 Artinya. Nabi SAW bersabda: 8221 BARANGSIAPA YANG MENGAMALKAN ILMU YANG IA KETAHUI MAKA ALLAH AKAN MEMBERIKAN KEPADANYA ILMU YANG BELUM IA KETAHUI8221 Perkara ini telah dijelaskan oley sayyidina 8216ali ra. Saat beliau menjawab pertanyaan orang ramai, 8220apakah beliau telah mendapatkan ilmu kusus atau wasiat khusus dari Rasulullah vio. Yang hanya, diberikan, kepada, belia, dan, tidak, kepada, orang, lain8221 Hazrat 8216ali ra. Menjawab: 8221 Demi Tuhan yang de la playa de la playa de la jiwa-jiwa, aku tidak pernah mendapat apa-apa selain daripada ilmu yang Allah berikan kepada seseorang untuk memahami alqur8217an8221 ibnu abi dunya rah. Berkata bahwa pengetahuan daripada Al-quran dan apa-apa yang didapati daripada alqu8217an begitu luas daripada alqur8217an. Seorang pentafsir harus mengetahui 15 cabang ilmu yg disebutkan diatas. Tafsiran orang yang tidak mahir dalam ilmu-ilmu ini adalah termasuk tafsiran bil-rakyi (tafsir menurut fikiran sendiri) yang hal ini DILARANG OLEH SYARA8217. Para sahabat ra. Mendapat ilmu bahasa árabe secara tabii dan ilmu-ilmu lain mereka dapati langsung dari ilmu kenabian (nabi SAW). Nabi SAW bersabda: 8221 Barang siapa yang berfatwa dalam masala agama, tanpa ada ilmu maka baginya laknat Dios, malaikat dan manusia seluruhnya 8221 (HR Imam suyuti). Jadi Ilmu laduni ilmu dari Alá asbab hasil amal8230karena Alá Allah Allah. An................... ilmu Laduni dan Cara / Jalan Untuk mendapatkannya didalam ALQU8217AN DAN Hadits: 1. Takut KEPADA ALÁ kitâb alhikam, syaikh ibnu athoillah alasykandary (kepala madraza Alazhar-asyarif Abad 7 hijriah) menyebutkan nukilan aleya dari alqur8217anulkarim:. 8220wataqullaha wayu8217alimukumullah8221 (Qs Al Baqarah, aleya 282 ) Artinya. 8220Takutlah kepada Al·lâh niscaya Allah akan mengajari kalian8220 (Qs Al Baqarah ayat 282) Sifat takut / tunduk / patuh hanya kepada Alá, sangála mulia. Bukan saja ilmu laduni yang Allah beri tapi Allah akan tundukan semua makhluq padanya bahkan para malaikatpun akan berkhidmad dan senantiasa membantunya (atas izin Allah), sebagai mana maksud dari haidts nabi SAW: Nabi vio bersbda. 8220man khofa minallahi khofahu kulla syai wamán khofa ghoirallah khofa min kulli syai8221 artinya. 8220Barang siapa, yang takutnya, hanya, kpd, Dios, maka, Smua, makhuq, akan, takut, tunduk, padanya. Barangsiapa Takut / kpd tunduknya selain Allah maka semua makhluq Akan (menjadi asbab) ketakutan baginya 8220 Lihatlah kisah-kisah salafushalih Kita, bagaimana Pasukan dakwah Sahabat berjalan Diatas aire melintasi Sungai tigris irak, Pasukan Sahabat dakwah yang berjalan melintasi Laut merah, ra mu8217adz bin Jabal Shalat 2 rekaat maka gunung batu yang besar terbelah dua-membuka jalan untuknya, para sahabat terkemuka boleh mendengarkan dzikir benda-benda mati (roti dan mangkuk). Abu dzar alghifary ra. Atas perintah khalifah umar ra Beliau ditugasca utk memasukan kembali lahar gunung berapi yang sudah keluar dari kawahnya. Maka atas izin Allah, lahar panas tsb masuk kembali kawah gunung tsb (hayatushabat). Abdullah atthoyar ra. boleh terbang seprti Malaikat yang punya Sayap, maka ketika ditanya oleh Rasulullah, apa yang menjadi asbab Allah berikan karomah tersebut, maka beliau menjawab 8221 saya juego de palabras tidak Tahu, TAPI karena mungkin aku dari sebelum saya masuk Islam sampai sekarng juego de palabras saya jamr tidak pernah minio, 8230dst8221. 2. MENGAMALKAN ILMU YANG DIKETAHUI sebuah hadits shohih menyebutkan bahwa nabi muhammad vio bersabda: 8220man 8216amila bimaa 8216alima waratshullahu 8216ilma maa lam ya8217lam8221 Artinya. Nabi SAW bersabda: 8221 BARANGSIAPA YANG MENGAMALKAN ILMU YANG IA KETAHUI MAKA ALLAH AKAN MEMBERIKAN KEPADANYA ILMU YANG BELUM IA KETAHUI8221. 3. TIDAK MENCINTAI DUNIA 8216alammah suyuti rah. Berkata: 8220kamu menganggap bahwa ilmu mauhub adalá diluir kemampuan manusia. Namun hakikatnya bukanlah demikian, bahkan cara untuk menghasilkan ilmu ini adalá dengan beberapa asbab. Melalui ini Allah swt. Telah menjanjikan ilmu tersebut. Asbab-asbab itu adalah seperti. Beramal dengan ilmu yang diketahui, dunia mencintai tidak dan lain-lain8230.8221 Sebagaimana dalam sebuah hadits, bahwa Nabi SAW bersabda yang artinya. 8220Barang siapa yang zuhud pada dunia (tidak cinta dunia), maka akan Allah berikan kepadanya ilmu tanpa Belajar8221 (Fadhilatushaqat). 4. BERDOA Semua itu datang bagi Alá, maka Rasulullah mencontohkan kepada kita agarre senantiasa berdoa agar diberikan ilmu dan hidayah dari Allah swt. Untuk menumbuhkan rasa Takut pada Allah dengan dzikir Untuk menumbuhkan Zuhud pada Allah dengan mujahadah Sedangkan Doa Akan diterima jika kita ikhlash8230 .. Untuk UIT kita Harus belajar dan dibimbing oleh Guru-Guru yang Mursyid. 5. BERDAKWAH Jika berdakwah Kita (amr bil ma8217ruf wa nahya 8216anil munkar) atau mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran maka Allah Akan berikan kepada kita 8216ilm wa hilm (8217ilmu dan kelembutan hati) Langsung dari qudrat Allah swt. Sebagaimana dalam hadits quāsi (kurang lebih maknanya) tatkala Al-lâh menceritakan keutamaan unat akhir zaman kepada Nabi isa as. mereka memakai sarung pada perut-perut mereka, jika mereka berjalan di Tanah Rata mereka berdzikir 8220alhamdulillah8221, ditanah yang menanjak mereka berdzikir 8220allhuakbar8221, jika berjalan ditanah yang menurun mereka berdzikir 8220subhanallah8221 dan mereka mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran (berdakwah). Sedangkan mereka bodoh (tidak punya banyak ilmu), kasar (tidak hilm), maka Nabi isa as. Bertanya 8220Bagaimana mereka Akan berdakwah padahal mereka tidak punya 8216ilm dan hilm (kelembutan hati) Maka Allah firmankan: 8221Aku sendiri yang Akan memberikan kepada mereka ILM dan hilm8221 (Muntakhob ahadits) ilmu Laduni adalah Karunia Khusus / Khas bagi hambanya, terlebih bagi mereka yang ma8217rifat telah. Orang yang telah ma8217rifat akan mendapatkan segala-galanya karena tidak ada keinginan dunia dalam hatinya. Nabi SAW bersabda. 8220man wajadallah wajada kulla syai, hombre faqadallah faqada kulla syai8221 artinya. Barang siapa kenal kepada Alá maka ia akan mendapatkan segala-galanya Barang siapa yang kehilangan Allah (tidak kenal Allah) maka ia kehilangan segala-galanya.8221 (Kumpulan Khutbah jum8217at romo kyai). Dalam kitab kimiyai saadat, bahwa ada tiga jenis manusia yang tiadak akan bisa memahami alqur8217an: Pertama. Seorang yang tidak memahami bahasa árabe Kedua. Orang yang berkekalan dengan dosa-dosa besar dan bid8217ah. Ini karena dosa dan amalan bid8217ah itu akan menghitamkan hatinya yg menyebabkan dia tidak mampu memahami alqur8217an. Ketiga. Orang yang yakin hanya terhadap makna makna dhahir saja dalam hal-hal aqidah (mengambil makna dhohir dari ayat / hadits mutasyabihat, aqidahnya bermasalah: mu8217tazillah, mujasimmah dsb). Perasaanya tidak dapat menerima apabila dia membaca ayat alqu8217an yang bertentangan dengan keyakinannya itu. Orang yang demikian tidak akan bisa memahami alqur8217an. 8220Ya Allah Peliharalah kami daripada mereka8221 Ilmu Laduni yang dentro penjelasan tentang Risalah Al Laduniyahnya menjadi rujukan Kitab-Kitab yang membahas ilmu Ladunni) cukup berbobot, dengan alur bahasa yang Sederhana dan tidak membuat kita mengernyitkan Dahi, padahal ISI bukunya cukup berat Untuk dipahami. Kunci Ilmu Laduni adalá Ilmu Laddunniyah Robbaniyah, yaitu ilmu pemberian atau warisán langsung dari kehendak dan urusán Alá SWT. Bagaimana bentuk ilmu ini dijelaskán secara kongkrit. Ujud ilmu Ladunni ini berupa ilham espontáneo yang memancar dari lubuk hati kemudiano terpancarkan melalui akal dan fikir. Apa yang dijelaskan kongkrit cukup dan Logis dengan alasan-alasan yang diterima oleh Akal, ilmu ladunni Bukan melulu ilmu supranatural seperti yang biasa digembor-gemborkan párrafo ahli SUPRAnatural (baca: dukun) dentro de un memasarkan produk jualannya, melainkan juga ilmiah penemuan-penemuan yang DINAMIS Dan Aplikatif Ilmu yang dijelaskan ini menarik Untuk dijadikan referensi dan bisa dijadikan rujukan Untuk Lebih Menuju 8216know-how8217 bagaimana diaplikasikan di Lapangan, bahkan bisa juga ini sebagai Referencia De tipos Untuk mengkolaborasi pengaktifan otak sebelah Kanan (subconsiuss) dengan diaplikasikan programación neuro lingüística, sehingga bisa diakses orangután oleh Dan Dipraktekan di dunia usaha yang mereka geluti dalam kesehariannya. Perpaduan kumulatif dari ayat ayat yang tersurat (Makna muhakamat) tersirat dengan ayat ayat (Makna mustasyabihat) tersirat dentro Nuansa dzikir dan pikir, Akan melahirkan ilmu intuitif, yang datangnya dari bisikan-bisikan kalbų atau Ilham Langsung dan spontan, tanpa melalui perantaraan melihat , Mendengarkan yang biasa digunakan dalam otak sadar (otak kiri), karena di dalam hati yang bersih, Allah mendatangkan hidayahnya, sebagai buah dari ibadah yang dijalani oleh hambanya. Banyak hal yang menarik tomar bisa diungkapkan karena rahasia hijab yang menutupi tirai pintu hati dan tujuh pembukanya. Kaum sufi telah memproklamirkan keistimewaan ilmu laduni. Ilmu ini merupakan ilmu yang paling agung dan puncak dari segala ilmu. Dengan mujahadah, pembersihan dan pensucian hati Akan terpancar nur dari hatinya, sehingga tersibaklah Seluruh Rahasia-Alam Rahasia ghaib bahkan bisa berkomunikasi Langsung dengan Allah, párrafo Rasul dan Ruh-yang Ruh lainnya, termasuk Nabi Khidhir 8216Alayhis-Salam. Tidaklah bisa diraih ilmu ini kecuali setelah mencapai tingkatan ma8217rifat melalui latihan-latihan, amalan-amalan, ataupun dzikir-dzikir tertentu. Ini Bukan Suatu Wacana atau tuduhan Semata, TAPI terucap dari lisan Tokoh-Tokoh tenar kaum sufi, seperti Al Junaidi, Abu Yazid al Busthami, Ibn Arabi, Al-Ghazali, dan masih más Editar yang lainnya yang terdapat dentro Karya-karya tulis mereka sendiri. Al Ghazali rohimahullahu ta8217ala dentro kitabnya Ihya8217 Ulumuddin 1 / 11-12 berkata: 8220Ilmu kasyaf adalah tersingkapnya Tirai penutup, sehingga kebenaran dentro setiap perkara de Dapat terlihat Jelas seperti menyaksikan Langsung dengan mata kepala 8230 Inilah ilmu-yang ilmu tidak tertulis dentro de Kitab-Kitab dan tidak dibahas 8230 8220. Dia juga berkata: 8220Awal dari tariqa, dimulai dengan mukasyafah dan musyahadah, sampai dentro keadaan terjaga (Sadar) bisa menyaksikan atau berhadapan Langsung dengan Malaikat-Malaikat dan juga Ruh-Ruh párrafo Nabi dan mendengar Langsung suara-suara mereka bahkan mereka Dapat langsung mengambil ilmu-ilmu dari mereka8221. (Jamharatul Auliya8217: 155) Abu Yazid Al Busthami berkata: 8220Kaliano mengambil ilmu dari orang-orang yang mati. Sedang kami mengambil ilmu dari Alá yang Maha Hidup dan tidak akan mati. Orang seperti kami berkata: 8220Hatiku telah menceritakan kepadaku dari Rabbku8221. (Al Mizan: 1/28) Ibnu Arabi berkata: 8220Ulama syariat mengambil ilmu mereka de generasi terdahulu sampai hari kiamat. Semakin hari ilmu mereka semakin jauh dari nasab. Para wali mengambil ilmu mereka Langsung dari Allah Ke Yang dihujamkan dentro del dada-dada mereka.8221 (Rasa8217il Ibn Arabi hal 4.) Pencetus Wihdatul Wuyud (Ibn Arabi) ini juga berkata: 8220Sesungguhnya seseorang tidak Akan sempurna kedudukan ilmunya sampai ilmunya berasal dari Allah 8216Azza Wa Jalla secara langsung tanpa melancia perantara, baik dari penukilan ataupun dari gurunya. Sekiranya ilmu tadi diambil melalui penukilán atau seorang gurú, maka tidaklah kosong dari sistim belajar modelo tersebut dari penambahan-penambahan. Ini merupakan aib bagi Alá 8216Azza wa Jalla 8211 sampai dia berkata 8211 maka tidak ada ilmu melainkan dari ilmu kasyaf dan ilmu syuhud bukan dari hasil pembahasan, pemikiran, dugaan ataupun taksiran belaka8221. Ilmu Laduni (Ibn Taimiyah) sebagai masukan Pro que Kontra intentó Ilmu Laduni. Ilmu Laduni, Antara Hakikat dan Khurafat Manusia dilahirkan di bumi ini dalam keadaan bodoh, tidak mengerti apa-apa. Lalu Allah mengajarkan kepadanya berbagai macam nama dan pengetahuan agar ia bersyukur dan mengabdikan dirinya kepada Alá dengan penuh kesadaran dan pengertian. Dios glorificado Ta8217ala berfirman: 8220Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dentro keadaan tidak mengetahui sesuatu juego de palabras dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur.8221 (An-Nahl: 78) Pada hakikatnya, semua ilmu makhluk adalah 8220Ilmu Laduni8221 Artinya ilmu yang berasal dari Alá Subhanahu wa Ta8217ala. Para Malaikat-Nya juego de palabras berkata: 8220Maha Suci Engkau, tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami.8221 (Al-Baqarah: 32) Ilmu Laduni dentro pengertian umum ini terbagi menjadi Dua Bagian. Pertama, ilmu yang didapat tanpa belajar (wahbiy). Kedua, ilmu yang didapat karena belajar (kasbiy). Pertama Bagian (didapat tanpa belajar) terbagi menjadi Dua macam: 1. Ilmu Syar8217iat, yaitu ilmu tentang perintah dan larangan Allah yang Harus disampaikan kepada párrafo Nabi dan Rasul melalui Jalan wahyu (tasyri8217 wahyu), baik yang Langsung dari Allah maupun yang menggunakan perantaraan Malaikat Jibril. Jadi semua wahyu yang diterima oleh para nabi semenjak Nabí Adán alaihissalam hingga nabi kita Muhammad shallallahu 8216alaihi wasallam adalá ilmu laduni termasuk yang diterima oleh Nabi Musa dari Nabi Khidlir. Dios glorificado Ta8217ala berfirman tentang Khidhir: 8220Yang telah Kami berikan kepadanya rahmat dari sisi Kami, Dan Yang telah Kami ajarkan kepadanya ilmu dari sisi Kami.8221 (Al-Kahfi: 65) Di dentro Hadits Imam Al Bujari, Nabi Khidlir alaihissalam berkata kepada Nabi Musa alaihissalam: 8220Sesungguhnya aku berada di atas sebuah ilmu dari ilmu Dios yang telah Dia ajarkan kepadaku yang engkau tidak mengetahuinya. Dan engkau (juga) berada di atas ilmu dari ilmu Allah yang Dia ajarkan kepadamu yang aku tidak mengetahuinya juga.8221 Ilmu syari8217at ini sifatnya Mutlak kebenarannya, wajib dipelajari dan diamalkan oleh setiap mukallaf (baligh dan mukallaf) sampai datang ajal kematiannya. 2. Ilmu Ma8217rifat (hakikat), yaitu ilmu tentang sesuatu yang ghaib melalui Jalan kasyf (wahyu Ilham / terbukanya Tabir ghaib) atau ru8217ya (mimpi) yang oleh diberikan Allah kepada hamba-yang hambaNya Mukmin dan shalih. Ilmu kasyf inilah yang dimaksud dan dikenal denuk julukan 8220ilmu laduni8221 di kalangan ahli tasawwuf. Sifat ilmu ini tidak boleh diyakini atau diamalkan manakala menyalahi ilmu syari8217at yang sudah termaktub di dalam mushaf Al-Qur8217an maupun kitab-kitab hadits. Menyalahi di sini bisa berbentuk menentang, menambah atau mengurangi. Adapun bagian kedua yaitu ilmu Dios yang diberikan kepada semua makhluk-Nya melalui jalan kasb (usaha) seperti dari hasil membaca, menulis, mendengar, meneliti, berfikir dan lain sebagainya. Dari ketiga ilmu ini (syari8217at, ma8217rifat dan kasb) yang paling utama adalah ilmu yang bersumber dari wahyu yaitu ilmu syari8217at, karena ia adalah guru. Ilmu kasyf dan ilmu kasb tidak dianggap apabila menyalahi syari8217at. Inilah hakikat pengertiano ilmu laduni di dalam Islam. Istilah 8220ilmu laduni8221 secara khusus tadi telah terkontaminasi (tercemari) oleh virus khurafat shufiyyah. Sekelompok shufi mengatakan bahwa: 8220Ilmu laduni8221 atau kasyf adalá ilmu yang khusus diberikan oleh Alá kepada para wali shufi. Kelompok selain mereka, lebih-lebih ahli hadits (sunnah), tidak bisa mendapatkannya. 8220Ilmu laduni8221 atau ilmu hakikat lebih utama daripada ilmu wahyu (syari8217at). Mereka mendasarkan hal uu kepada kisah Nabi Khidlir alaihissalam dengan anggapán bahwa ilmu Nabi Musa alaihissalam adalá ilmu wahyu sedangkan ilmu Nabí Khidhir alaihissalam adalah ilmu kasyf (hakikat). Sampai-sampai Abu Yazid al-Busthami (261 H.) mengatakan: 8220Seorang yang alim UIT bukanlah orang yang menghapal dari kitâb, maka jika ia lupa apa yang ia ia Hapal menjadi bodoh, Akan tetapi seorang alim adalah orang yang mengambil ilmunya dari Tuhannya di Waktu kapan saja ia suka tanpa hapalan dan tanpa belajar. Inilah ilmu Rabbany.8221 Ilmu syari8217at (Al-Qur8217an dan As-Sunnah) itu merupakan hijab (penghalang) bagi seorang hamba untuk bisa sampai kepada Alá Subhanahu wa Ta8217ala. Dengan ilmu laduni saja sudah cukup, tidak perlu lazy khada, wahyu, seingga mina menulis banyak kitab dengan metode kasyf, langsung didikte dan diajari langsung oleh Allah, yang wajib diyakini kebenarannya. Seperti Abd. Karim Al-Jiliy mengarang kitab Al-Insanul Kamil fi Ma8217rifatil Awakir wal Awail. Dan Ibnu Arabi (638 H) menulis kitab Al-Futuhatul Makkiyyah. Untuk menafsiri aleya atau Untuk mengatakan Derajat Hadits tidak Perlu melalui metode isnad (riwaya), namun cukup dengan kasyf sehingga terkenal ungkapan di kalangan mereka 8220Hatiku memberitahu aku dari Tuhanku.8221 Atau 8220Aku diberitahu oleh Tuhanku dari diri-Nya sendiri, Langsung tanpa perantara apapun. 8221 Sehingga akibatnya banyak hadits palsu menurut ahli hadits, dishahihkan oleh ahli kasyf (tasawwuf) atau sebaliknya. Dari sini kita, bisa mengetahui, mengapa, ahli, hadits (sunnah), tidak, pernah, bertemu, dengan, ahli, kasyf (tasawwuf). Bantahan Singkat Terhadap Kesesatan di atas Kasyf atau ilham tidak hanya milik ahli tasawwuf. Setiap orang mukmin yang shalih berpotensi untuk dimulyakan oleh Allah dengan ilham. Abu Bakar radhiallahu anhu diilhami oleh Alá bahwa anak yang sedán dikandung oleh isterinya (sebelum beliau wafat) adalah wanita. Dan ternyata ilham beliau (menurut sebuah riwayat berdasarkan mimpi) menjadi kenyataan. Ibnu Abdus Salam mengatakan bahwa ilham atau ilmu Ilahi itu termasuk sebagiano balasan amal shalih yang diberikan Allah di dunia ini. Jadi tidak ada dalil pengkhususan dengan Kelompok tertentu, dalilnya bahkan bersifat umum, seperti sabda Nabi shallallahu 8216alaihi wasalam: 8220Barangsiapa mengamalkan ilmu yang ia ketahui, maka Allah mewariskan kepadanya ilmu yang belum ia ketahui.8221 (Al-Iraqy berkata:. HR Abu Nu8217aim dentro Al-Hilyah dari Anas radhiallahu anhu, hadits dhaif). Yang benar menurut Ahlusunnah wal Jama8217ah adalá Nabi Khidhir alaihissalam memiliki syari8217at tersendiri sebagaimana Nabi Musa alaihissalam. Bahkan Ahlussunnah Sepakat kalau Nabi Musa alaihissalam Lebih utama daripada Nabi Khidhir alaihissalam karena Nabi Musa alaihissalam termasuk Ulul 8216Azmi (lima Nabi yang memiliki keteguhan hati dan kesabaran yang Tinggi, yaitu Nabi Nuh, Ibrahim, Musa, Isa dan Muhammad). Adapun pernyataan Abu Yazid, maka UIT adalah Suatu kesalahan yang Nyata karena Nabi shallallahu 8216alaihi wasalam hanya mewariskan ilmu syari8217at (ilmu wahyu), Al-Qur8217an dan As-Sunnah. Nabi mengatakan bahwa párrafo ulemas yang memahami Al-Kitab dan As-Sunnah pewarisnya itulah, sedangkan anggapan ada orangután selain Nabi shallallahu 8216alaihi wasalam yang mengambil ilmu Langsung dari Allah Kapan saja ia Suka, maka ini adalah khurafat Sufiyyah. Anggapán bahwa ilmu syari8217at itu hijab adalá sebuah kekufuran, sebuah tipu día syetan untuk merusak Islam. Karena itu, tasawwuf adalá gudangnya kegelapan dan kesesatan. Sungguh sebuah sukses besar bagi iblis dalam memalingkan maitka dari cahaya Islam. Anggapan bahwa dengan 8220ilmu laduni8221 sudah cukup adalah kebodohan dan kekufuran. Seluruh ulemas Ahlussunnah termasuk Syekh Abdul Al-Qodir Jailani mengatakan: 8220Setiap hakikat yang tidak disaksikan (disahkan) oleh syari8217at adalah zindiq (SESAT) 0,8221 Inilah penyebab permanecido bagi kesesatan tasawwuf. Banyak sekali kesyirikan que kebid8217ahan dalam tasawwuf yang didasarkan kepada hadits-hadits palsu. Dan ini pula yang menyebabkan sufi dengan mudah de Dapat orangután orangután mendatangkan dalil dentro setiap Masalah karena mereka menggunakan metode tasfir bathin dan metode kasyf dentro menilai Hadits, Dua metode bid8217ah yang menyesatkan. Tiada kebenaran kecuali apa yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu 8216alaihi wasallam. Beliau bersabda: 8220Wahai manusia belajarlah, sesungguhnya ilmu itu hanya dengan belajar de fiqh (faham agama) itu hanya dengan bertafaqquh (belajar ilmu agama / ilmu fiqh). Dan barangsiapa yang dikehendaki baik oleh Allah, maka ia akan difaqihkan (difahamkan) dalam agama ini.8221 (HR Ibnu Abi Ashim, Thabrani, Al-Bazzar dan Abu Nu8217aim, hadits hasan). (Abu Hamzah As-Sanuwi). Maraji8217: Al-Fathur Rabbaniy, Abdul Qadir Al-Jailani (hal. 159, 143, 232). Al-Fatawa Al-Haditsiyah, Al-Haitamiy (hal 128, 285, 311). Ihya8217 Ulumuddin, Al-Ghazali (jilid 3 / 22-23) dan (jilid 1/71). At-Tasawwuf, Muhammad Fihr Shaqfah (Hal 26, 125, 186, 227). Fathul Bariy, Ibnu Hajar Al-Asqalaniy (I / 141, 167). Fiqhut Tasawwuf, Ibnu Taimiah (218). Mawaqif Ahlusunnah, Utsman Ali Hasan (60, 76). Al-Hawi, Suyuthiy (2/197). Menurut Ibn Al Arabi, dentro de un mengantarkan manusia Untuk mengenal dirinya, Untuk membawanya kepada proses kesempurnaan diri, ada beberapa tahap agar memudahkan Kita (mahluk) Menuju Untuk Sang Kholiq, diantaranya: 1. Ta8217alluq (menggantungkan hati dan pikiran hanya Untuk Allah). Dalam istilah lain dikenal dángan Dzikrullah (dzikir kepada Allah). Dengan berusaha mengingat dan mengikatkan kesadaran hati dan pikiran kita kepada Alá, dimanapun berada. Sesuai dengan firman-Nya, yang artinya. Yakni orang-orang yang mengingat Allah Sambil berdiri duduk atau, atau dentro keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi seraya berkata: 8221Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha suci Engkau, makai peliharalah kami dari siksa neraka8221. 2. Takhalluq. Takhalluq merupakan suay upaya proses penyempurnaan diri melalui pengejawantahan sifat-sifat Tuhan yang Maha Mulia untuk dapat ditir dalam sifat-sifat seorang mukmin. Sehingga ia memiliki sifat-sifat mulia sebagaimana sifat-sifat Tuhan. Proses inis bisa juga disebes proses internalisa sifat Tuhan ke dalam diri manusia. Seperti halnya banyak diantara kalangan sufi yang dalam hal ini menyandarkan hadits nabi yang berbunyi 8220Takhallaq bi akhlaq-I Allah8221 yang artinya berakhlaklah seperti akhlak Tuhan, atau 8220Takhalaq bi asma Allah8221 artinya berakhlak dengan nama-nama Allah. 3. Tahaqquq (Aktualisasi Sikap). Tahaqquq adalah merupakan suatu proses untuk mengaktualisasikan kesadaran dan kapasitas dirinya sebagai mukmin, sebagaimana tercermin dalam proses takhaluq 8211 untuk kemudian mengaplikasikannya dalam perilaku kehidupan sehari-hari. Ia merupakan proses terakhir dari proses pengejawantahan proses takhalluq untuk menuju manusia yang sempurna. Sebuah gambaran singkat menuju proses penyempurnaan diri manusia, yang berangkat dari pengenalan arti dan hakikat manusia itu sendiri, untuk kemudian sampai kepada Tuhannya. Demikian ringkasan buku 8220Mengintip Alam barzakh, Ilmu Ladunni, buah ibadah dan tawassul8221 ditambahkan masukan pro dan kontra Ilmu Laduni untuk melengkapi pembahasannya. INTI AMALAN ILMU LADUNI program pembersihan diri dulu agar energi mengalir dengan lancar. wirid al wahhaab (multi laduni) sebanyak 361 kali disusul dengan tasbih 8220subhanal wahhabil quddusi la ilaha illa huwal fa8221alu lima yuriduhu8220,beberapa kali,, (sambil berpuasa selama 40 hari) atau cukup sekali dengan beriktikaf dan wirid al wahhab laduni bahasa asing) atau ar rosyid (laduni iptek), atau ar rohmaan(laduni umum) atau al khobiir (laduni alam ghaib) atau al qowiyyu (laduni beladiri) atau al 8216aliim (laduni agama) atau al mujiib (laduni terapi) atau al majiid (laduni bisnis) atau al maliik (laduni membaca alam) dsb mencapai 7.000-10.000 kali. suci lahir bathin, taubat nasuha/meninggalkan semua larangan Alloh, disusul dengan puasa selama 3 hari atau 7 hari,,boleh juga dengan mutih. hati dan pikiran fokus memohon anugrah/karunia laduni kepada Alloh semata. sebagai tambahan perbanyak juga wirid doa berikut : 8220bi ismika ya wahhaabu habliya 8216izzatan, bi jaahi jalalil 8216izzi minka taqoronat, wa hudzli 8216uqulal 8216alamina bi asrihim, wa abhattahum bil ismi sihron fa abhatat. (dengan nama mu wahai dzat yang maha memberi, berilah saya kehormatan, dengan pangkat dari mu dan kemulyaan dzat yang mulya ambillah untuk saya akal orang2 sedunia bersama anggota mereka dan jadikan mereka bingung dengan asma mu sehingga mengacaukan sihir,8221 (laduni multi fungsi) sebanyak banyaknya,, tiap hari sampai 40 hari atau ditambah dengan wirid an nuurul badi8217 (multi fungsi/pembangkit potensi diri yang terpendam/bawah sadar) seikhlasnya misalnya 260 kali tiap habis sholat fardhu atau di malam hari, atau dengan wirid2 berikut ini al mubdi-u, al baqii, al muhyii, al baa8217its, ar rofi8217, al kholiq, al muqoddim (multi fungsi/pembangkit potensi diri yang terpendam/bawah sadar dan multi talenta). Juga 8220wa subba 8216ala qolbii sa-abiiba rohmatim, bi hikmati maulanal hakiimi fa ahkamat,8221(al hikmah/kebijaksanaan) Atau 8220wa subba 8216ala qolbii sa-abiiba rohmatim, bi hikmati maulanal 8216adhiimi fa anthoqot,8221 (membaca isi hati dan kasyaf), 47 kali. tiap hari,, Nb. jumlah2 wirid ini tidak mutlak tapi yang penting istiqomahnya/ketlatenannya,,ini hanyalah wasilah, jangan dijadikan kewajiban, yang penting tugas2 utama anda yaitu belajar dan /mengerjakan PR harus diutamakan, berpikir, menggali diri, membaca/belajar dari/dengan alam dan orang2 lain. Hizb Bahr merupakan Hizb yg di susun oleh Al-8216Alamah Al-Kabir Al-Imam Al-Qutub Abu Hasan Asy-Saydzili yg juga menyusun Hizb Nasr amp Kitab Sirrul Jalil. Kegunaan Hizb Bahr adalah tergantung niat si pembaca dan tergantung apa yg di inginkannya dari menarik segala sesuatu yg baik seperti Mahabbah ( Asihan ), Jalbur Rizqi ( Menarik Rizqi ) baik yang Dzohir atau yg Min Ghoibillahi ( Rizqi dari Alam Ghaibnya Alloh S. W.T ), Menyatukan Hati, Penglaris, Pemimpin, Kewibawaan, Karir, Menundukkan hati semua mahluk, di ta8217ati ucapannya dll Atau Mencegah dari sesuatu yg buruk dan jahat seperti Menolak Ilmu Sihir, Ilmu Hitam dan sejenisnya, Benteng/ Penjagaan dari orang2 yg Hasud, Dzolim, Iri dengki, Mencegah mara bahaya dan Bala8217 Bencana, Keselamatan, Anti Sajam, tahan pukul dll. Telah berkata Syeikh Abdurrohman Al-Busthamy R. A 8220 Hizib Bahr merupakan Mutiara2 indah yg akan menghiasi pembacanya dengan berbentuk kilauan2 cahaya beraneka warna yg senantiasa menjaga pembaca nya dari segala macam mara bahaya8221, Dan telah berkata sebagian Ulama8217 ahli hikmah 8220 Didalam Hizib Bahr terkandung Asmaul 8216Adzom dan Rahasia Isim Jami8217 Kabir ( isim keseluruhan yg maha Agung ) Telah berkata penyusun Hizb Bahr ini yaitu Syeikh Al-Imam Al-Qutub Abu Hasan Asy-Syadzili R. A 8220 Hizb Bahr terkandung di dalamnya rahasia2 untuk melapangkan segala macam kesusahan dengan Lathoif al-Ghuyub ( Kelembutan2 Alam Ghaib ), Tidaklah Hizb ini dibaca di suatu tempat kecuali tempat tsb akan selamat dari berbagai macam penyakit, dan terjaga dari kejadian2 yg tidak menyenangkan, Untuk pembacanya akan masuk pada dirinya rahasia2 Syafiyyah ( kesembuhan / obat ) dan akan masuk pada pembacanya Anwar As-Shofiyyah ( cahaya2 yg jernih serta terang benderang ), Barang siapa yang senantiasa membacanya setiap hari 1 x, ketika terbit matahari, Niscaya Alloh S. W.T akan senantiasa melaksanakan semua permohonannya ( Do8217a nya ), dilapangkan dari segala kesusahannya, di angkat derajatnya, Dipenuhi hatinya dengan Ilmu Tauhid, Dimudahkan segala urusannya, dimudahkan setiap kesukarannya, Senantiasa dijaga dari kejahatan Manusia dan Jin, Di amankan dari segala kejahatan malam dan siang, dan tidaklah seseorang yg melihat kepadanya kecuali dia akan dicintai oleh orang yg melihatnya, Dan apabila Hizb Bahr ini dibaca rutin setelah selesai Sholat fardhu 1 x, Maka Alloh S. W.T akan membuatnya Kaya Raya, Dimudahkan kepadanya sebab2 kebahagiaan pada semua gerakannya dan diamnya, Dan barang siapa yg membacanya pada hari Jum8217at maka Alloh S. W.T akan meletakkan kecintaannya di setiap hati manusia8221 Tata cara mengamalkan Hizib Bahr Berpuasa 7 hari yg dimulai hari Minggu Berbuka dengan tidak memakan makanan yg bernyawa Membaca Hizib Bahr tiap selesai Sholat Fardhu 3 x Tiap malam membaca Hizib Bahr 11 x Dibaca secara Istiqomah selesai puasa tiap hari 1 x Untuk dilaksanakan semua hajat hajat apasaja Hizib Bahr cukup dibaca 3 x, dengan Niat yg di khususkan ( Niatnya apa saja tergantung keinginan anda ) Untuk menarik Harta Ghaib, Hizib Bahr di baca 21 x pada Air putih didalam bejana yg terlebih dahulu air tsb diberi wangi Minyak Misk Baitul Qubra, ketika bacaan Sampai pada kalimat Asmaul 8216Adzom AHUUNUN QOOFUN ADUMMA HAMMA HAA-IN AMIININ Asma8217 Tsb diulang ulang bacaanya 66 x, kemudian bacaan Hizib nya diteruskan hingga selesai, setelah selesai bacaan 21 x. Air tsb anda cipratkan semuanya di tempat anda membaca Hizib, Kemudian bacalah 313 x Asmaul 8216Adzom Yang terdapat pada Hizib Bahr AHUUNUN QOOFUN ADUMMA HAMMA HAA-IN AMIININ Begitu Selesai dari bilangan 313 x, maka akan Nampak di depan anda Uang yg anda minta dari Baitul Mall Alam Ghaib sesuai yg anda Niatkan, Uang tsb bukan pinjaman tapi bantuan bagi anda dan bagi kaum Faqir Miskin. Sebelum membaca Hizib Bahr terlebih dahulu memberikan Hadiah Surat Alfatihah kepada. Syeikh Al-Imam Al-Qutub Abu Hasan Asy-Syadzili Syeikh Ahmad bin Muhammad Bin 8216Iyadz Asy-Syafi8217i Syeikh Al---8216Arif Billah Syihabuddin Ahmad Al-Qorsyi Syeikh Abu Abdillah Muhammad Basyis Syeikh Abu Muhammadin Sholih Ad-Dakaaly Al-Maliky Syeikh Abu Madyan Al-Andalusy Asy-Syibli Syeikh Abi Syuaib As-Sonhaji Syeikh Kabir Al-Walii Abi Muhammad Tanuri Syeikh Sirri As-Saqoti Syeikh Al-Imam Ma8217ruf Al-Karkhi Syeikh Dawud At-Tho-i Al-Imam Habibul 8216Azami Masing 2 nama hadiahkan surat Al-Fatihah 1 x Inilah Hizb Bahr Yg dimaksud. Latin Hizib Bahr. 1617161416161616 1617161416181616 1616 161616181616 YA ALIYYU YA 8216ADZIMU YA HALIMU YA 8216ALIMU ANTA ROBBI WA 8216ILMUKA HASBI FANI8217MA ROBBU ROBBI WA NI8217MAL HASBU HASBI TANSURU MAN TASYA-U WA ANTA 8216AZIZUR ROHIMUNAS ALUKAL 8216ISMATA FIL HAROKATI WAS SAKANATI WAL KALIMAATI WAL IRADATI WAL KHOTOROTI MINAS SUKUKI WADZ DZUNUNIWAL AWHAMIS SATIROTI LIL QULUBI MIN MUTHOLA8217ATIL GHUYUBI. ( FAQODIBTULIYAL MU8217MINUUNA WA ZULZILUU ZILZALAN SYADIIDA WA IDZ YAQULUL MUNAFIQUUNA WAL LADZIINA FI QULUBIHIM MARODUN MA WA 8216ADNALLOHU WA ROSULUHUILLA GURURO ), FA SABBITNA WAN SURNAA WA SAKHHIR LANA HADZAL BAHRO KAMA SAKHORTAL BAHRO LI MUSA WA SAKHHORTAN NAARO LI IBROOHIIMA WA SAKHHORTAL JIBAALA WAL HADIIDA LI DAWUUDA WA SAKHHORTAL JINNA WAS SYATIINA LI SULAIMANA SAKHHIR LANAA KULLA BAHRIN HUWA LAKA FIL ARDI WAS SAMA-I WALMULKI WAL MALAKUTI WA BAHRID DUNYA WA BAHRIL AKHIROTI, WA SAKHHIR LANA KULLA SYAY-IN YA MAN BIYADIHI MALAKUTU KULLI SYAY-IN ( KAF, HA, YA, 8216AIN, SHOD DIBACA 3 X ) UNSURNA FA INNAKA KHOIRUN NASIRIINA WAF TAH LANA FA INNAKA KHOIRUL FATIHIINAWAG FIR LANA FA INNAKA KHOIRUL GHOFIRIINA WAR HAMNA FAINNAKA KHOIRUR ROHIMIINA WAR ZUQNA FA INNAKA KHOIRUR ROZIQIINA, WAH DINA WA NAJJINA MINAL QOUMIDZ DZOLIMIINA WAHABLANA RIIHAN TOYYIBATAN KAMA HIYA FI 8216ILMIKA WANSURHA 8216ALAINA MIN KHOZAINI ROHMATIKA WAHMILNA BIHA HAMLAL KAROMATI MA8217AS SALAMATI WAL 8216AFIYATI FID DINI WAD DUNYA WAL AKHIROTI INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIR, ALLOHUMMA YASSIR LANA UMUURONA MA8217AR ROHATI LI QULUBINA WA ABDANINA WAS SALAMATI WAL 8216AFIYATI FI DIININA WA DUNYANA WA KUN LANA SOHIBAN FI SAFARINA WA KHOLIIFATAN FI AHLIINA ( WATMIS 8230.SEBUTKAN NAMA MUSUH YG INGIN DI HANCURKAN ) 8216ALA WUJUHI A8217DAAINA WAM SAKHHUM 8216ALA MAKANATIHIM FALA YASTATI8217UNAL MUDIYYA WA LAL MUJI-A ILAINA ( WA LAU NASYA-U LATOMASNA 8216ALA A8217YUNIHIM FAS TABAQUS SIROOTO FA ANNA YUBSIRUN WALAU NASYA-U LA MASYAKHNAHUM 8216ALA MAKANATIHIM FA MASTATO-8216U MUDIYYAN WA LA YARJI8217UUNA ), ( yaa-siin waalqur-aani alhakiimi innaka lamina almursaliina alaa shiraathin mustaqiimin tanziila alaziizi alrrahiimi litundzira qawman maa undzira aabaauhum fahum ghaafiluuna laqad haqqa alqawlu alaa aktsarihim fahum laa yu/minuuna innaa jaalnaa fii anaaqihim aghlaalan fahiya ilaa al-adzqaani fahum muqmahuuna wajaalnaa min bayni aydiihim saddan wamin khalfihim saddan fa-aghsyaynaahum fahum laa yubshiruun ), ( SAHATIL WUJUHI 3X ), WA 8216ANATIL WUJUHI LILHAYYIL QOYYUMI WA QOD KHOOBA MAN HAMILA DZULMAN THOO, SIIN, HA, MIM, 8216AIN, SIIN, QOOF MAROJAL BAHROINI YALTAQIYANI BAINAHUMA BARZAKHUN LA YABGIYAN. ( HA MIM 7X ) HAMMAL AMRU WA JA-AN NASRU FA 8216ALAINA LA YNSORUN HA MIM TANZILAL KITABI MINALLOHIL 8216AZIZIL 8216ALIIM GHOFIRUDZ DZANBI WA QOBILUT TAUBI SYADIDUL 8216IQOOBI DZIT TOULI LA ILAHA ILLA HUWA ILAIHIL MASIIRU, BISMILLAHI BABUNA TABAROKA HITOTUNA YAA SIIN SAQFUNA KAF HAA YAA 8216AIN SHOOD KIFAYATUNA HA MIM 8216AIN SIN QOF HIMAYATUNA, ( FASAKFIIKAHUMULLOHU WA HUWAS SAMI8217UL 8216ALIMU 3X ) SATRUL ARSYI MASBULUN 8216ALAINA WA 8216AINULLOHI NAADZIROTUN ILAINA BI HAULILLAHI LA YUQDARU 8216ALAINA ( WALLOHU MIN WARO-IHIM MUHITUN BAL QUR8217ANUN MAJID FI LAUHIN MAHFUDZ FALLOHU KHIRUN HAFIDZO WA HUWA ARHAMUR ROHIMIN 3 X ), ( INNA WALIYALLOHIL LADZI NAZALAL KITABA WA HUWA YATAWALAS SOLIHIINA 3 X ), HASBIYALLOHU LA ILAHA ILLA HUWA 8216ALAIHI TAWAKKALTU WA HUWA ROBBUL 8216ARSYIL 8216ADZIMI 3 X ), LA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL 8216ALIYYIL 8216ADZIIMI 3 X ), KEMUDIAN MEMBACA SURAT AL-IKHLAS 1 X, AL - FALAQ 1 X, AN-NASS 1X. SURAT ALFATIHAH 1X, ALBAQOROH AYAT 1 - 5, SURAT ALBAQOROH AYAT 163, SURAT AL-BAQOROH AYAT 255 8211 257, SURAT AL - BAQOROH AYAT 284 8211 286, SURAT ALI IMRAN AYAT 1 8211 PERTENGAN AYAT 4 LAFADZ FURQON, SURAT AL - MUDATSIR AYAT 1 8211 7, SURAT AL - 8216ALAQ AYAT 1 8211 5, SURAT AR-RAHMAN AYAT 1 8211 27, KEMUDIAN MEMBACA TASBIH YAITU ( SUBHANA ROBIYAL 8216ADZIMI 3 X ). SURAT AL-HADID AYAT 1 8211 5, SURAT AL-HASYR AYAT 22 8211 24, ( AYAT-AYAT YG BERWARNA MERAH MERUPAKAN AYAT AYAT ASMAUL 8216ADZOM ) KEMUDIAN MEMBACA : ALLOHUMMA YA MAN HUWA KADZALIKA WA 8216ALA MA WASOFAHU BIHI IBADIHIL MUKHLISUUNA MINAN NABIYYINA WAS SIDDIQIINA WAS SUHADA-I WAS SOLIHINA WAL 8216ULAMA-IL MUQINIINA WAL AULIYAIL MUQORROBIINA MIN AHLI SAMAWATIHI WA ARDIHIWA SAIRI KHOLQIHI AJMA8217IINA AS ALUKA BIHA WABIL AYATI WAL ASMA-I KULLIHA WA BIL 8216ADZIIMI MINHAA WA BIL UMMI WAS SAYYIDATI WA BIKHOWATIMI SUROTIL BAQOROTI WA BIL MABADI WAL KHOWATIMI WA BI AMIININ 8216ALAL MUWAFAQOTI WA BIRROTIR ROHMATI, WA HA-IL HAMDI WA MIIMIL MULKI WA DAALID DAWAAMI. KEMUDIAN MEMBACA SURAT AL-FATH AYAT 29. KEMUDIAN MEMBACA ASMAUL 8216ADZOM DIBAWAH INI : ( AHUUNUN QOOFUN ADUMMA HAMMA HAA-IN AMIININ 66 X ) KAF HA YA 8216AIN SHOD IGFIRLII WARHAMNII BIROHMATIKAL LATI ROHAMTA BIHAANBIYA-IKA WA RUSULIKA WA LA TAJ8217ALNII BI DU8217A-IKA ROBBI SAQIYYA WA INNI KHIFTU WA AKHOOFU AN AKHOFU SUMMA LA AHTADI ILAIKA SABIILA FAHDINI ILAIKA WA AMNII BIKA MIN KULLI KHOUFIN WA MAKHOUFIN FID DINI WAD DUNYA INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIRUN ALLOHUMMA YA BADI8217AS SAMAWATI WAL ARDIYA QOYYUMUD DAROINI YA QOYYUMAN BIKULLI SYAY-IN YA HAYYU YA QOYYUMU YA ILAHANA WA ILAHA KULLI SYAY-IN LA ILAHA ILLA ANTA ( YG MERAH INI MERUPAKAN ASMAUL 8216ADZOM YG DIMILIKI SAYYIDINA ASIF BIN BARKHOYA PERDANA MENTRI NABI SULAIMAN A. S KALAU DALAM BAHASA SURYANI NYA ADALAH AHYAN SYAROHIYAN ADUNAYA ASBAUTI ALI SYADAYA ), KUN LANA WALIYYAN WA NASIIRO, WA AMNAN BIKA MIN KULLI SYAY-IN HATTA LA NAKHOFU ILLA ANTA WAJ 8216ALNA FI JIWARIKA WAHJUBNA BILLADZI HAJABTA BIHI AULIYAIKA FATARO WA LAYAROKA AHADUN MIN KHOLQIKA WASBIB 8216ALAINA MINAL KHOIRI AKMALAHU WA AJMALAHUWASRIF ANNA MINAS SYARRI AKBAROHU, WA ASGOROHU THO SIIN HA MIM 8216AIN SIIN QOF MAROJAL BAHROINI YALTAQIYANI BAINAHUMA BARJAKHUN LA YABGIYANI, ALLOHUMMA INNA NAS-ALUKAL KHOUFA MINKA WAR ROJA-A FIIKA WAL MAHABBATA LAKA WAS SYAUQO ILAIKA WAL ANASA BIKA WAR RIDO ANKA WAT TO8217ATA LI AMRIKA 8216ALA BISATIMUSYAHADATIKA NADZIRINA MINKA ILAIKA WA NATIQIINA BIKA ANKA, LA ILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA ROBBANA DZOLAMNA ANFUSAN WA QOD TUBNA ILAIKA QOULAN WA 8216IQDAN FATUB ALAINA JUDAN WA 8216ATFANWASTA8217MALNA BI 8216AMALI TARDOHU WASLIH LANA FI DZUR RIYYATINA INNA TUBNA ILAIKA WA INNA MINAL MUSLIMIINA, YA GHOFURU YA WADUUDU YA BARRU YA ROHIIMU, IGFIRLANA DZUNUBANA WA QORRIBNA BI WUDDIKA, WA WASSILNA BITAUHIDIKA WARHAMNA BI TO8217ATIKA WALA TU8217QIBNA BILFITROTI WA LA BILWAQOFATIMA8217A SYAY-IN DUUNAKA WAHMILNA 8216ALA SABILIL QOSDI WA8217SIMNA MIN JAIRIHA INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIIRUN. ALLOHUMMA JAMI8217UN NASI LI YAUMIN LA ROYBA FIIHI ( MERUPAKAN AYAT ASMAUL 8216ADZOM UNTUK HAJAT APA SAJA ), IJMA8217 BAINANA WA BAINAS SIDQI WANNIYATI WAL IKHLASI WAL IRODATI WAL KHUSYU-I WAL HAYBATI WAL HAYAI WAL MUROQOBATI WAN NURI WAL YAQIINI WAL 8216ILMI WAL MA8217RIFATI WAL 8216ISMATI WAN NASYATI WALFASHOHATI WAL HIFDZI WAL QUWWATI WAL BAYANI WAL FATHI FILQUR8217ANI WA KHOSSINA MINKA BILMAHABBATIWAL ISTOFA-I WAT TAKHSISI WAT TAULIYATIWA KUN LANA SAM8217AN WA BASORON WA LISANAN WA QOLBAN WA AQLAN WA YADAN WA MUAYYIDAN ( PENDENGARAN ANDA PENDENGARAN ALLOH, UCAPAN ANDA UCAPAN ALLOH KEKUATAN HATI, TANGAN ANDA ADALAH KEKUATAN ALLOH, YG BERWARNA MERAH INI APABILA ANDA MENGHENDAKI PIRASAT DAN ILMU HIKMAH SETELAH PUASA DI ULANG BACAANYA 121 X ). WA ATINA 8216ILMAL LADUNNI ( UNTUK ILMU LADUNNY SETELAH SELESAI BERPUASA BACALAH YG BERWARNA MERAH INI 1313 X TIAP 100 X MEMBACA AYAT LADUNNI AYAT LADUNI NYA DISERTAKAN DI AKHIR), WAL 8216AMALAS SOLIHA WARRIZQOL HANIYYA ALADZI LA HIZABA BIHI FID DUNYA, WALA SUALA WALA IQOBA ALAIHI FIL AKHIROTI 8216ALA BISATIT TAUHIDI WAS SYAR8217I SALIMIINA MINAL HAWA WAS SAHWATI WATOB8217I WA ADKHILNA MUDKHOLA SIDQIN WA AKHRIJNA MUKHROJA SIDQIN WAJ 8216AL LANA MIN LADUNKA SULTONAN NASIIRO ( YG INGIN MENJADI SEORANG PEMIMPIN YG MERAH INI DI ULANG2 313 X), YA 8216ALIYYU YA 8216ADZIMU YA HALIMU YA 8216ALIMU YA SAMI8217U YA BASIRU YA MURIDU YA QODIRU YA HAYYU YA QOYYUMU YA ROHMANU YA ROHIMU YA MAN HUWA YA HUWA ( Asma8217 asma8217 Al-A8217dzom untuk merubah taqdir yg jelek menjadi taqdir yg baik di ulang2 bacaan ini 444 x ), AS ALUKA BI 8216ADZOMATIKA ALLATI MALA AT ARKANU 8216ARSYIKA WA BIQUDROTIKAL LATI QODDARTA BIHA 8216ALA JAMI8217I KHOLQIKA WA BIROHMATIKAL LATI WASI8217TA KULLA SYAY-IN WA BI ILMIKAL MUHITI BIKULLI SYAY-IN WA BI IRODATIKAL LATI LA YUNAZI8217UHA SYAY-UN WA BISAM8217IKA WA BASORIKAL QORIBIINA MIN KULLI SYAY-IN YA MAN HUWA AQROBU ILAYYA MIN KULLI SYAY-IN QOD QUL HAYAII WA 8216ADZOMA IFTIROO-I WA BA8217DU MANA-I WAQTAROBA SYIQO-I WA ANTAL BASIRU BI MIHNATII WA HIROTI WA SAHWATI WA SUATII TA8217LAMU DOLALATI WA 8216AMAYATI WA FAQOTI WA MA QOBIHA MIN SIFATII AMANTU BIKA WA BI ASMAIKA WA SIFATIKA WA BI MUHAMMADIN ROSULIKA FA MAN DZAL LADZI YARHAMANI GHOIRUKA WA MAN DZAL LADZI YAS 8216IDUNI SIWAKA FARHAMNII WA ARINII SABILAR RUSDI WAHDINII ILAIHI SABIILA WA ARINI SABILAL GOYYI WA JANNIBNI IYAHU SABIILA WASHABNI MINKAL HAQQO WAN NURO WAL HUKMA WAL 8216AQLA WAL BAYANA. WAHRUSNI BI NURIKA YA ALLOHU YA NURU YA HAQQU YA MUBINU ( untuk Penjagaan diri dengan cahaya yg melindungi di seluruh tubuh di ulang2 bacan ini 111 x ). YA FATTAHU IFTAH QOLBII BI NURIKA WA 8216ALLIMNII MIN ILMIKA WA FAHHIMNI ANKA WA ASMI8217NI MINKA WA BASSIRNII BIKA WA QODDIRNI BI NURI QUDROTIKA WA AHYINI BI NURI HAYATIKA WAJ 8216AL MUSI-ATII MUSI-ATIKA INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIR ( Untuk supaya cepat faham dan hafal juga untuk di buka kan hatinya menerima ilmu2 hikmah di ulang2 bacan ini 33 x ), ALLOHUMMA AMSAYTU URIDUL KHOIRO WA AKROHUS SARRO SUBHANALLOHI WALHAMDU LILAHI WA LA ILAHA ILLALLOHU WALLOHU AKBARU WA LAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL 8216ALIYYIL 8216ADZIMI FAHDINI BINURIKA LINURIKA FIMA YARUDDU ALAYYA MINKA WA FIMA YASDURU MINNI ILAIKA WA FIMA YAJRI BAINI WA BAINA KHOLQIKA WA DOYYIQ 8216ALAYYA BI QURBIKA WAHJUBNII BIHUJUBI IJJATIKA WA 8216IJJI HUJUBIKA WA KUN ANTA HIJABII HATTA LA YAQO8217U ALAYYA SYAY-UN MINNI ILLA ALAIKA WA SAKHHIR AMRO HADZAR RIZQII WA8217SIMNI MINAL KHOLQI WAL HAROSI WAN NASOBI FI TOLABIHI. WA MIN SYUGLIL QOLIBI WA TA8217LIQIL HAMMI WAN NAFSI BIHI, WA MINADZ DZULLI LIL KHOLQI BI SABABIHI WA MINAT TAFAKKURI WAT TADABBURI FI TAHSILIHI, WA MINAS SAHHI WAL BUKHLI BA8217DA HUSULIHI, WA MA YA8217RUDU FIN NAFSI MIN DZALIKA WA TAKHLUQUHU BI QUDROTIKA 8216ALA ILMIKA WA IRODATIKA WA MIN DORUROTIL HAJAYI ILA KHOLQIKA WAJ8217ALHU ALLOHUMMA SABABAN LI IQOMATIL 8216UBUDIYYATI WA MUSAHADATI AHKAMIR RUBUBIYYATI WA HAB LANA HISSOTAN MIN HISOOTIKA WA NURON MIN ANWARIKA WA DZIKRON MIN ADZKARIKA WA SIRRON MIN ASRORIKA WA TO8217ATAN MIN TO8217ATI ANBIYAIKA WA SUHBATAN LIMALAIKAYIKA WA TAWWIL AMRII BI DZATIKA WA LA TAKILNI ILA NAFSI TORFATA 8216AINI WA LA AQOLLA MIN DZALIKA WAJ8217ALNII HASANATAN MIN HASANATIKA WA ROHMATAN BAINA 8216IBADIKA TAHDI BIHA MAN TASYA-U ILA SIROTIN MUSTAQIMIN SIROTOLLOHIL LADZII LAHU MA FIS SAMAWATI WA MA FIL ARDI ALLA ILALLOHI TASIRUL UMURO. ALLOHUMMA IHDINII LI NURIKA BI QUDROTIKA WA8217TINII MIN FADLIKA WAM NA8217NI MIN KULLI 8216ADUWWIN LAKA WA MIN KULLI SYAY-IN YASGHOLUNII ANKA WAHAB LII LISANAN LA YAFTIRU AN DZIKRIKA WA QOLBAN YASMA8217U BIL HAQQI MINKA WA RUUHAN YAKROMU BIN NADZORI ILA WAJHIKA WA SIRRON MUMTA8217AN BAHAQOIQI QURBIKA YA ALLOHU YA SAMI8217U YA 8216ALIMU YA 8216AZIZU YA HAKIMU ALLOHUMM KAMA KHOLLAQTANII FAHDINII WA KAMA AMTANI FA AHYIINII WA KAMA AT8217AMTAHUM FA AT8217AMNII WASQINII WA MARODII LA YAKHFA ALAIKA FAS FANII WA QOD AHAT TA BII KHOTIATII FAGFIRLII WA HABLII ILMAN YAWAFIQU ILMUKA WA HIKMAN YUSODIFU HUKMIKA WAJ8217AL LI LISANA SIDQIN BAINA IBADIKA WAJ8217ALNII MIN WAROSATI JANNATIKA WA NAJJINI MINAN NARI BI 8216AFWIKA WA ADKHILNI ALJANNATA HALAN WA MALAN BIROHMATIKA WA ARINII WAJHA NABIYYIKA MUHAMMADIN SOLLALLOHU 8216ALAIHI WA SALLAM WARFA8217IL HIJABA FIMA BAINI WA BAINAKA WAJ8217ALA MAQOMII DAIMAN BAINA YADAIKA WA NADZIRON MINKA ILAIKA WA ASQITIL BAINA ANNI HATTA LA YAKUNA BAINA BAINII WA BAINAKA WAKSIF LII AN HAQIQOTIL AMRI KASFAN LA ATLUBU BA8217DAHU LI GOIRIKA MA8217AL MAZIDIL MADMUNI BIKARIMI WA8217DIKA INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIRUN. YA ALLOHU YA 8216AZIZU YA HAKIMU ANTAL LADZI AYYADTA MAN SYI8217TA MIMMA SI8217TA KAIFA SI8217TA 8216ALA MA SI8217TA FA AYYIDNA BINUSRIKA LI HIDMATI AULIYAIKA WA WASSI8217 SUDURONA BI MA8217RIFATIKA INDA MULAQOTI A8217DAIKA WAJLIB LANA MAN RODIITA ANHU HATTA NAKHDO8217A LAHU WA NADZILLA KAMA JALLABTAHU LI MUHAMMADIN ROSUULIKA WASRIF ANNA KAYDA MAN SAKHOTTA 8216ALAIHI KAMA SORROFTAHU AN IBROHIIMA KHOLIILIKA, WA ATINA AJRONA FID DUNYA BIL 8216AFIYATI MIN ASBABIN NARI ( Untuk kebal api bacan ini di ulang ulang 313 x ), WA MIN DZULMIN KULLI JABBARIN WA SALAMATI QULUBINA MIN JAMI8217IL AGYARI WA BAGGID LANAD DUNYA WA HABBIB LANAL AKHIROTA, WAJ8217ALNA FIIHA MINAS SOLIHIINA INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIRUN. YA ALLOHU YA 8216ADZIMU YA SAMI8217U YA 8216ALIMU YA BARRU YA ROHIIMU 8216ABDUKA QOD AHATTA BIHI KHOTIATAHU, WA ANTAR ROHIMUL ADZIMU WA NIDA-I KA ANNAHU LA YASMA8217U WA ANTAS SAMI8217U WA QOD 8216AZAZTA AN SIYASATI NAFSII WA ANTA 8216ALIMU WA ATA LII BIROHMATIHA WA ANTAL BARRUR ROHIIMU KAYFA YAKUUNU DZANBII 8216ADZIIMAN MA8217A 8216ADZOMATIKA AM KAYFA TUJIIBU MAN LAM YAS ALUKA WA TATAROKA MAN SA-ALAKA AM KAYFA USAWWISU NAFSII BIL BARRI WA DO8217FII LA YA8217ZIBU ANKA AM ARHAMUHA BI SYAY-IN WA KHOZAINIR ROHMATI BIYADIKA, ILAHII 8216ADZOMATUKA MALAAT QULUBA AULIYAIKA FASGIR LADAIHIM KULLA SYAY-IN FAMLA8217 QOLBII BI ADZOMATIKA HATTA LA YASGHORU WA LA YA8217DZIMU ALAIHI SYAY-UN WASMA8217 NIDA-I BI KHOSOISOL LUTFII FA INNAKAS SAMI8217U LI KULLI SYAY-IN ILAHII SATTIR ANNI MAKANII MINKA HATTA 8216ASOYTUKA WA ANA FI QOBDOTIKA WAJ TAROHTU MAJTAROHTU FAKAYFA BIL I8217TIDZARI ILAIKA ILAHI DZADBAKA LII ATMA8217NII FIIKA WA HIJABII JADBATAN HATTA LA ASIILA BA8217DAHA ILA GHOIRIKA ILAHII KAM MIN HASANATIN MIMMAN LA TUHIBBU LA AJRO LAHA WA KAM MIN SYAY-ATIN MIMMAN LA TUHIBBU LA WUJRO LAHA FAJ8217AL SYAY-ATII SYAY-ATIN MAN AHBABTAHU WA LATAJ8217AL HASANATI HASANATIN MAN ABGODTAHU FA INNAL KAROMAL KARIIMI MA8217AS SAY-ATI ATAMMA MINHU MA8217AL HASANATI FASHADNII KAROMAKA 8216ALA BISATI ROHMATIKA WA RODINII BIQODO-IKA WA SOBBIRNI 8216ALA TO8217ATIKA FIMA AJROYTA ALAYYA MIN AMRIKA WA NAHYIKA, WA AWJI8217NI SUKRO NI8217MATIKA WA GOTTINII BI RIDA-I 8216AQIBATIKA HATTA LA USARRIKA BIKA GOIRUKA WAMNUN ALAYYA BILFAHMI ANKA INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIRUN, ILAHII MA8217SIYATUKA NADATNII BITTO8217ATI, WA TO8217ATUKA NADATNI BIL MA8217SIYATI, FAFI AYYUHUMA AKHOFUKA WA FI AYYUHUMA ARJUKA IN QULTA BIL MA8217SIYATI QOBBALTANI, BIFADLIKA FALAM TADA8217 LI KHOUFAN WA IN QULTU BIT TO8217ATI QOBBALTANI BI 8216ADLIKA FALAM TADA8217 LII ROJAA-I FA LAYTA SYA8217RII KAYFA AROO IHSANII MA8217A IHSANUKA, AM KAYFA AJHALU FADLAKA MA8217A ISYANII LAKA QOFUN JIMMUN SIRRONI MIN SIRRIKA WA KULAHUMA AL-ANA 8216ALA GOIRIKA INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIRUN YA ALLOHU YA FATTAHU YA GHOFFARU YA MUN8217IMU YA HADII YA NASIRU YA 8216AZIZU HAB LII MIN NURI ASMAIKA MA ATAHAQQIKU BIHI MIN HAQIQOTI DZATIKA WAFTAH LII WAGFIRLII WA AN8217IM 8216ALAYYA WAHDINII WAN SURNII WA 8216AIZNII YA MU8217IZZU YA MUDZILLU LA TADALNII BITADBIRI MALUKA WA LA TASGILNI ANKA BIMALIKA FALIKULLI KULLIKA WAL AMRU AMRUKA WA SIRRU SIRRUKA 8216ADAMII WUJUDII WA WUJUDII 8216ADAMII FAL HAQQU HAQQUKA WAL JA8217LA JA8217LUKA WA LA ILAHA GOIRUKA WA ANTAL HAQQUL MUBIINU YA 8216ALIMAS SIRRI WA AKHFA, YA DZAL KAROMI WAL WAFA8217 YA DZAL JALALI WAL IKROMI ILMUKA QOD AHATO BI ABDIKA WA QOD SAQIYA FI TOLABIKA FA KAYFA LA YASQO MAN TOLABA GOYRUKA TALATOFTA LI HATTA 8216ALIMTU AN TOLABI LAKA JAHLUN WA TOLABI LIGOIRIKA KUFRUN FA8217JIRNII MINAL JAHLI WA8217SIMNII MINAL KUFRI YA QORIBU ANTAL QORIBU WA ANAL BA8217IDU QURBUKA QOD AYYISNII MIN GHOIRIKA WA BA8217DII ANKA RODDINI ILAT TOLABI ILAIKA FA KUN LI BIFADLIKA HATTA TAMHUU TOLABI BI TOLABIKA INNAKA 8216ALA KULLI SYAY-IN QODIRUN YA QOWIYYU YA 8216AZIZU, ALLOHUMMA LA TU8217AZIBBNA BI IRODATINA WA HUBBI SAHWATINA FANASGOLA AW NAHJUBA AW NAFROHA BIWUJUDI MURODANA AW NAHZANU AW NASKHOTU AW NASLAMU TASLIMAN NIFAQI INDAL FAQDI WA ANTA 8216ALAMU BI QULUBINA FARHAMNA BIN NAI8217IMIL AKBARI WAL MAZIDIL AFDOLI WAN NURIL AKMALI WA GOYYIB ANNA KULLA SYAY-IN WA ASHADNA IYYAKA BIL ISHADI WANSURNAA FILHAYATID DUNYA WA YAUMI YAQUMUL ISHADI YA ALLOHU YA QODIRU YA MURIIDU YA 8216AZIZU YA HAKIMU, ALLOHUMMA INNA NAS ALUKA BILQODROTIL 8216UDZMA WA BIL MASYIATIL 8216ULYA WA BIL AYATIL QUBRO WAL ASMA-I KULLIHA WA BIHADZAL 8216ADZIMI MINHA AN TASKHORO LANA HADZAL BAHRO WA KULLA BAHRIN HUWA LAKA FIL ARDI WAS SAMA-I WAL MULKI WAL MALAKUTI WA BAHROD DUNYA WA BAHROL AKHIROTI WA SAKHHIR LANA KULLA BAHRIN WA SAKHHIR LII KULLA JABALIN WA SAKHHIRLII KULLA HADIDIN WA SAKHHIR LI KULLA RIIHIN WA SAKHHIR LII KULLA SYAYTONIN MINAL JINNI WAL INSI WA SAKHHIRLI NAFSII WA SAKHHIR LII KULLA SYAY-IN YA MAN BIYADIHI MALAKUTU KULLI SYAY-INWA HUWA YAJIRU WA LA YUJARU ALAIHI YA 8216ALIYYU YA 8216ADZIMU YA HALIMU YA 8216ALIMU AHUUNUN QOOFUN ADUMMA HAMMA HAAIN AMIININ, ( yang berwarna merah ini khusus untuk menundukkan Laut, Gunung, Logam, Angin, Setan, Jin, Manusia dan semua yg di ciptakan alloh bias ditundukkan dengan asma8217 yg merah ini, caranya di ulang ulang 21 x bacaan ini, ketika sampai pada kalimah asmaul adzom ahuunun dst di ulang ulang 66 x, lalu niatkan apa yg ingin anda tundukkan ), INNALLOHA WA MALAIKATAHU YUSOLLUNA 8216ALAN NABI YA AYYUHALLADZINA AMANUU SOLLU ALAIHI WA SALLIMU TASLIIMA, ALLOHUMMA SOLLI 8216ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA 8216ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMADIN KAMA SOLAYTA 8216ALA SAYYIDINA IBROHIMA WA 8216ALA ALI SAYYIDINA IBROHIIMA FIL 8216ALAMINA INNAKA HAMIDUN MAJIDUN, ALLOHUMMA WARDO AN ASHABI ROSULILLAHI AJMA8217IINA WA ANIT TABI8217IINA WA TABI8217IHIM BI IHSANIN ILA YAUMID DINI WA LAHAULA WA LA QUWWATA ILLA BILLAHIL 8216ALIYYIL ADZIMI WA HASBUNALLOHU WA NI8217MAL WAKILU. SAYA SERTAKAN AYAT LADUNNI DIBAWAH INI : SURAT AL-KAHFI AYAT 65 NAMA DARI KHODAM HIZIB BAHR ADALAH. SAYYID TANKAFIILU amp SAYYID ROWYAYIIL A. S CATATAN SEMUA YG BERWARNA MERAH SEBAGIAN DARI HASIL DIALOG DENGAN SAYYID ROWYAYIIL SEBAGIAN LAGI ASLI DARI KITAB

No comments:

Post a Comment